Story: Jum'at Rahmat

31 Oktober 2014

Bismillahirrahmanirrahim
Saya mau menulis cerita tentang aku, curhatlah lebih tepatnyaaa
Hari ini ku awali hariku dengan sms ke teman-temanku untuk membangunkan solat tahajud. Setelah itu barulah aku wudhu kemudian solat, memang terlihat baik, namun disekolah...
Hari ini diperintahkan oleh pemerintah daerah untuk membaca kitab suci sebelum pelajaran berlangsung. dan saat pelajaran pertama sampai keempat matematika peminatan semua siswa disuruh maju kedepan untuk mengerjakan soal latihan bab 3, dan aku belum sempat untuk mengerjakan soal itu dirumah. jadi aku belum terlalu paham, hampir semuanya sudah maju menuliskan jawaban. tapi aku belum maju, padahal tadinya aku hampir mau maju. tapi ada yang belum tau caranya. Dan keringatku mulai menetes tesss...
hingga bel istirahat berbunyi dan jam keempat dimulai, aku masih bingung mau ngerjain soal nomor berapa? semua yang tersisa adalah soal tingkat tinggi. aku belum bisaaa
beberapa menit sebelum ganti pelajaran aku baru tanya ke Ibu guru tercinta, ya gugup banget bingung harus apa karena semuanya udah maju dan hanya akulah yang tersisa. *coba deh bayangin
rasanya pengen ditelan bumi gan!
Dan ya memang aku yang salah karna baru tanya ke Ibu guru. Dan aku dibilangin deh, mba kenapa pas bel baru nanyaa? mas masnya aja pada nanya daritadi.. huft
aku bingung mau majunya kapan lagi? kaga ada temennya dan barangkali aku dicecer ntar.
AKU TAKUT
Dan saat pelajaran selanjutnya yaitu sejarah <3 presentasi bray..
kelompokku kebagian subbab 'Kebijakan Belanda Di Indonesia' dan yang aku tau ya VOC dan Pemerintah Hindia Belanda. Apalagi pas ngerjainnya temenku gak bawa buku cetaknya dan aku gak bakalan bawa karna gak punya buku cetak versi k13 dan tadi pas presentasi, aku udah punya firasat bakalan ancur. Nah, betul kan! Kita salah materi, salah kaprah. duarrr!
Alhamdulillah Ibu Guru Baik bilang gapapa, maaf Bu kalo saya punya bukunya pasti gak bakal begini. Kan pakenya laptop aku jadi yaa, pasti pada wadenya sama aku.. Sabar Isma :)
Aku strong!
Pulangnya gak langsung pulang kerumah tapi ada tugak kelompok kewirausahaan bikin makalah dan dilanjut latihan senam buat penilaian olahraga hari senin. Hoaaam :O
Dan disaat itu temen aku ada yang nangis gara fobia angin kenceng, dan di cupcupin sama gebetannya. Hirrr
turun hujan dan aku takut gabisa pulang karena naik angkutan, takut baju basah karna besok dipake lagi dan gak ada gantinya soalnya belum dijahit -_-
daan disaat langit terang teman2 lagi pada selfie, aku langsung bergegas pulang tanpa pamit karna yaa taulah keadaanku hari ini. Sendirian
Pulang pulang pas didepan rumah mata mulai berkaca-kaca, dan menetes perlahan. masuk rumah ucap salam dan masuk kamar. Ohh Ibu lagi tilawatil Qur'an, aku dikamar nangisss ;'( hiks
(pulang sekolah jam 11, sampe rumah jam 4)
Eh, Ibuku sayang ternyata tau ya kalo aku nangis. Kedengeran? tapi aku gak cerita kenapa aku nangis. Hemm
Ya inilah cerita paling-paling penuh rahmat, bakalan jadi pelajaran buat aku. Aku mau belajar biar gak kaget pas disuruh maju dan Insya Allah membuat aku jadi lebih baik lagi AAMIIN. *tapi masih degdegan di hari jum'at depan (gara2 belum maju sendiri :( :) :D :v

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Magang

Pengertian dan Contoh Teks Cerita Ulang