Graduation Day

Assalamu'alaykum wr.wb akhi wa ukhti

Disini saya mau cerita tentang hari wisudaku.
Saya sekolah di SMA N 1 Slawi
Daaan pada tanggal 7 Mei 2016 adalah hari pengumuman kelulusan + wisuda
Ya kalian anak kelas 12 pasti deg-degan kan? kalo kalian ga deg-degan berarti mati wis
Apalagi hasil nilai UN nya juga langsung dikasih tau hmm

Pagi-pagi pukul 8 AM saya berangkat bareng adek dan dianter abang
adek gue bolos TK woy. hha
Kenapa ga langsung bareng ibuk? karena motornya cuma 2, yang satu dipake papih kerja dan satu lagi mau dipake abang buat priksa mata di RS. Jadi aku terpaksa berangkat duluan dianter abang dan ga bareng sama ibuk, setelah abang nganter aku bareng adek azka ke SMA, abang balik lagi kerumah dan nganter ibuk ke sekolah. Btw abang lagi liburan sebentar.

Nah, ibuk nyampe di sekolah dan ribet bgt bawa sendal ganti buat adek karena adek pakenya sendal jelek. Ngomel2 karena aku ga bawa tas jadinya dia bawa kresek yg w pesen.
Terus nyokap masuk kelas buat ngambil pengumuman, beberapa menit menunggu...
Deg !
Amplop gede udah dibagiin ke para ortu, duh ibuk ngeliat isinyaaa
OMG nilaiku jangan dilihat plisss *dari kejauhan menatapnya

Pas ibuk keluar kelas
"Nilaine .......blabla.......*ga jelas ngomong apa* 3 sih?"
"Hah? sssssssssssttt! diem buuu jangan dilihat" sambil memonyongkan bibir
Aku pikir hah aku ada yang nilainya 3? OMG nilaiku jelek bgt, nemku berapa ya?
Hmm aku melupakan dulu kata2 ibu tadi, ntar aja liat nilainya dirumah ku mau fokus wisuda

Jeng jeng jeng *musik
aku jalan di urutan ke 7 karena kelasku XII.1
aku berjalan dengan pedenya. hha
lalu aku duduk di barisan terdepan, di sampingnya bawang dan ijul
Ya Allah samping sama belakange aku ribut banget, guyon bae tapi asik sih jadinya ga bosen.
si bawang minta di shoot mulu, ya gpp juga sih ntar aku ikut masuk tipi wkw

Tiba2 hape getar *nutt..nutt..nuutt.
abang sms, katanya gabisa priksa mata karena nomornya abis
"trus kenapa?"
"kunci omah, aku nunggu neng ngarep sma"
"aku gatau ibu dimana"
"ndang goletna"

Abang nyepam coba
"ndang goletna"
"ndang goletna"
"ndang goletna"
"cepet panas"
"cepet panas"
"cepet panas"

Dengan santai aku menjawab
"aku sibuk, aja ganggu"
dan abang masih aja nyepam sampe capek sendiri, kasihan sih

Wisuda yg seharusnya khidmat tapi dia menggangguku. hho
Nah, pas aku maju untuk dipasangkan samir *kalung wisuda* naik tangga panggung rokku keinjek sendiri tapi untung cuma sedikit jadi ga ngefek. terus salim ke Bu Eko, wali kelasku. trus turun deh. ya gitulah ya intine

Setelah acara selesai, aku cari ibu. Pas tatap2an aku bilang kalo abang minta kunci
trus kita keluar barangkali abang diluar, ga mungkin tapi hha
tapi aku udah sms ke abang "ibu mau kluar"
beberapa menit menunggu akhirnya yg ditunggu datang jugaa
wajahnya bete, manyun2. Dia ngata2in aku hho, bodo amat lah haha
Ibu ga aku bolehin pulang, temani aku bu. Aku belum photo sama teman2
aku takut kalo sendirian, ya sok manjaa


Lamanya aku bersama temanku membuat ibuku bete, akhirnya dia minta pulang tapi ga aku bolehin. Nanti aku pulangnya sama siapa?
Emara yg mendengar percakapan kita bilang
"udah gpp, ntar kamu pulange sama aku aja"
daan aku akhirnya mengiyakan ibuku pulang duluan.

Ya langsung aja.
Sampai dirumah, aku mencari amplop gede yg berisi nilaiku disisi lain abang yaampun dia bangga bgt nilainya dulu lebih bagus daripada aku. hiks
Tapi, aku ga ada yg nilainya tiga loh. aku salah denger, ternyata begini :
"nilai *piiiip* nya ada 3 sih"
huh syukur ga ada yg 3, kalo beneran? wah gawat

Oke. Inilah cerita wisudaku
Coming soon --> "Promnight?"
Pesan : Jangan hanya memikirkan diri sendiri, pikirkan juga orang lain.
yaa aku tutup dulu yaa sekian

Wassalamu'alaykum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Magang

Pengertian dan Contoh Teks Cerita Ulang