Promnight? tidak sesuai ekspektasi

Assalamu'alaykum wr.wb

Jadi gini, aku mau cerita tentang PROMNIGHT
Tema promnight tahun ini adalah "Castle World" yaa kayak di dongeng princess gitu, yang laki-laki pake tuxedo dan yang perempuan pake gown.

Yaa tadinya bingung mau pake baju apa? karena aku ga punya gown, juga karena aku bukan putri kerajaan dan akhirnya ku memutuskan pake item putih, I love b&w

Promnight yg jatuh pada malam minggu, 7 Mei 2016 dimulai pukul 7.30 PM
Pukul 7 PM ku bingung, ku ga bisa dandan wkwk

Jam 8.30 ku berangkat dianter abang, tapi ku ga langsung ke sekolah, ku ke rumah budhenya Shalma di BTN Kudaile. Jadi ku dianter abang sampe situ, di rumah budhenya Shalma, Shalma masih didandanin budhenya, lagi pake jilbab. Dia jilbabnya di model2 gitu, sedangkan aku biasa aja. Hahah bodo amat 8)
Dia pake wedges, sedangkan aku cuma pake flat shoes berwarna cokelat yg kata abang gak match sama bajuku hmm.

Sewaktu mau brangkat, shalma bilang kalo dia gamau pake jilbab model2. Maunya biasa aja kaya aku -_- shal kenapa kamu ga bilang ke budhenya? Ternyata dia disurunya begitu, jadi nurut aja.
Dan kami mencari tempat untuk melepas jilbab model2 itu, akhirnya kami memutuskan untuk balik lagi kerumahku -_-

Sampai dirumah, ku membantu melepas jilbab model2 itu. Ku melepas satu persatu jarum pentul yang menempel di jilbab model2 itu. hho
Setelah selesai, kami tancap gas ke sekolahh

Kami sampai pukul 9 PM, dan memarkirkan motor. Kami masuk ke sana dan menulis daftar hadir, lalu kami mendapat kupon snack. Tapi si Shalma malah mengambil kuponku, kupon dia masih di meja daftar hadir tadi. Jah gimana sih Shal itu kan punya aku, sana ambil. Sesudah menukarkan kupon itu dengan snack kami mencari tempat duduk yg ada teman sekelas. Kita celingak-celinguk, sewaktu celingak-celinguk aku kaya ngeliat seseorang jadi aku langsung putar badan, malu soale.
Dan akhirnya kami menemukan segelintir teman kami.

Baru mulai to?
Iya, kan tadi pembukaan dulu. salah seorang menjawab
tadi apa aja?
Ya yg pernah juara gitu ditampilin lagi, kayak padus.
Dan kami menonton drama 'Mardiyah' lucu sih, tapi ya lama2 bosen. hhe maap

Karena bosan, aku mencari topik yg asik.
Hee kamu nilainya berapa?
Tertinggi mapel apa?
Jumlahnya berapa?
Aa tinggian aku...
Lha tinggi kamu :(
Aku segini...
Lha jelek yaa
Terendah berapa?
Mapel apa?
Dia segini jumlahnya
Kalo dia ngga tau aku

Sudahh, lupakan tadi
Aku nunggu-nunggu kelas 12 tampil, tapi
masih lama
Hee photo disana yuk, Emara mana? diajak
Tapii, kata panitia "ngga boleh mbaa. Nunggu acaranya selesai"
Yaudah photo disitu aja, photoin ohh
Pas disitu ada yg nyanyiin lagunya 'Hivi-Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi'
Trus bikin video sama ema, nyanyi tuh lagu
Setelah itu kami kembali duduk, beberapa menit akhirnya kelas 12 tampil

Ada standup comedy, juga band
waah lagu pertama yg dinyanyiin itu lagu favoritku juga. Rasanya seneng sih.
trus cowo2 pada maju joget lompat2 trus tangane diangkat angkat ke atas kayak nonton konser biasanya gitu, aku memperhatikan salah satu mas2 yg ngeband ehehe

ganti lagu,
beberapa cewe maju dansa sama cowo gitu
trus ganti lagu, ganti lagu, semua kelas 12 maju joget bareng.
Aku baru ngerasain kaya nonton konser gini, hahaha maklumi saja
'kemesraan iniii janganlah cepat berlaluuu'

Abis itu, nonton film dokumenter kelas 12. bagus, lucu, ngakak :D
nontonnya ngelemprak di lapangan wk
beberapa menit nonton...
ada pengumuman yg udah dijemput segera keluar udah ditunggu ortunya, ortu mulai ga sabar
lama2 disuruh dimatiin semuanya.

Aku ikut deg-degan barangkali yg ga sabar bapane aku, soale aku ga boleh nginep.
trus aku balik ke tempat duduk, liat hape
ternyata bapa belum jemput, huh
aku bilang bapa "aku nginep aja" tapi tetep ga boleh
yaudah akhirnya aku dijemput, trus aku ke gerbang sekolah nunggu jemputan
setelah dijemput pulang dehhh. Sebelum bobo aku iseng misscall seseorang, ehh ternyata nyambung lho padahal ga punya pulsa. Trus boboo nyenyak dikasur...

Ya inilah GSS tahun 2016
agak cewa tapi yaudahlah
nb #photo diambil dari fb temen
Sekian

Wassalamu'alaykum wr.wb

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Magang

Pengertian dan Contoh Teks Cerita Ulang