Story: Kenakalan yang Dilakukan oleh Entah Siapa?

Assalamu'alaykum wr.wb
Sedikit cerita bahwa mungkin saya punya haters

Waktu itu, masih duduk di bangku SMP, kelas 8
Sekolahku membagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas inti dan reguler. Kelas inti diambil dari 15 terbaik ikhwan dan 15 terbaik akwat yang dijumlah menjadi 30 siswa, sedangkan kelas reguler adalah siswa yang tidak termasuk ke dalam kelas inti (maafkan bahasaku)

Banyak juga yang menentang aturan ini. Ya mending kelasnya dibagi akhwat dan ikhwan saja. Tapi syukur alhamdulillah kelas 7 smt 2 kalau gak salah aku peringkat 7, jadi aku masuk kelas inti.

Jujur nih ikhwan kelas inti banyak yang idaman wkw, ada yang cakep2 pintar2 tapi yang bikin aku takut disitu ada seseorang yang naksir aing tapi aing ga suka:(

Tempat kelasnya yaitu di samping SD atau itu memang milik SD dan di ruang itu ada perpustakaannya, nah bingung kan intinya dekat kantor SD. Maklumlah dulu SMP IT kelasnya belum sebanyak sekarang.

Banyak banget kejadian di kelas 8 yang bikin jantung mau copot, suasana kelasnya itu karena digabung ikhwan dan akhwat jadi ada pembatasnya. Masuk pintu kelas itu bagian ikhwan dan sampingnya bagian akhwat, susah jelasinnya tapi kalo temen SMP ku pasti paham. Nah karena masuk kelas bagian ikhwan dulu, jadi kalo akhwat masuk kelas pasti malu2 gitu, dan bahkan ada gaya ciri khasnya kalo masuk kelas. Bisa gitu ya, kalo aku gayanya nutupin muka pake kerudung gitu hahaha.

Saat kelas 8 aku sering dipanggil ke kantor sama ustadz;( kalo pas dipanggil rasanya degdegan banget. Ternyata ortuku lapor ke ustadz, kalo ortuku ga lapor mungkin aku ga bakal bolak balik dipanggil.

Dia yang mungkin sekarang udah tobat. Waktu itu aku jijik banget sama kelakuannya wkw, lain waktu kalo ga mager aku ceritain deh. Eh ga usah deng.

Nah sekarang haters
Suatu hari, Ya Allah hari itu aku nangis hehehe.
Gara2 ada ikhwan yang ngelempar kamus dan kamusnya itu mendarat di kepalaku;( kamusnya ukuran kecil sih, tapikan tebel jadi tetep sakit rasanya. Terus anak ikhwan tuduh menuduh yang ngelempar kamus itu siapa.

Pulang sekolah
sepatuku ilang satu cobaaa, hiih siapa yang ngumpetin sepatuku? Gak ada yang ngaku juga, aku pulang naik angkot masa pake satu sepatu? Kan malu. Disitu juga ikhwan tuduh menuduh, bisa jadi anak SD sih tapi gak tau lah hanya Allah yang tau. Akhirnya aku pulang pinjem sandal punya siapa gatau bentuknya lucu, masa punya ustadz? Wkw

Besoknya
di papan tulis ada tulisan, yang mengarah ke aku? Aku lupa tulisannya apa. Intine lumayan menyangkut masalah sepatu kalo ga salah kayaknya loh, dan yang nulis katanya si diaaa. Mungkin nih mungkin dia sebel sama aku trus ngumpetin sepatuku, pokoknya siapapun kamu, kamu jahat sih. Apa salahku?

Kalau bener niatnya ngumpetin, hai kamu:) kamu adalah fansku yang tertunda. Terimakasih telah membuat hidupku berwarna:))

Itulah sedikit kisahku di sekolah yang aneh2
Thanks sudah membaca blog ga penting ini. Hhe

Wassalamu'alaykum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Magang

Pengertian dan Contoh Teks Cerita Ulang